sablon kaos

Sablon Kaos Proses Cepat

Kaos adalah jenis bahan yang diolah secara merajut (knitting) karena produksinya menggunakan rajut maka bersifat elastis sehingga dalam proses pembeliannya menggunakan ukuran KG ataau LB sebagai satuan berat, dengan adanya satuan berat maka dalam istilah knitting ada ukuran yang disebut sebagai gramasi didefinisikan sebagai berat bahan dengan luas 1 m x 1 m (persegi) dan ditimbang dalam satuan gram dan ini akan menentukan tebal tipisnya suatu kaos. Beberapa gramasi yang terdapat dalam menentukan ketebalan kaos dengan ukuran 20’ s ( tebal ), 24’ s ( sedang ), 30’ s (tipis), dan 40’ s ( super tipis ), dari beberapa gramasi tersebut yang paling banyak digunakan oleh sebagian banyak orang yaitu ukuran 30’ s karena bahannya yang lembut saat digunakan pada musim panas sekarang ini membuat badan anda terasa sejuk, mudah menyerap keringat, dan elastis jika digunakan pada tubuh anda. selain itu, anda dapat mendatangi langsung penyedia jasa sablon kaos yang terpercaya sehingga hasil sablonan pada kaos anda akan terlihat indah dan membuat penampilan anda semakin sempurna.

Selain ukuran gramasi anda juga dapat memilih bahan kaos yang akan gunakan seperti bahan dari cotton combed yang memiliki kualitas cotton yang 100 % cotton tanpa ditambahkan dengan media-media lainnya sehingga anda akan merasa nyaman saat mengenakannya, bahan kain lainnya cotton carded yang memiliki kualitas kelas dua di bawah cotton combed memiliki harga yang cukup terjangkau dengan kualitas kain yang kasar dan mudah berbulu. Bahan kain teteron cotton bahan ini merupakan bahan campran antara bahan cotton dengan bahan PE dengan perpaduan 35 % cotton dan 65 % PE dengan harga yang murah bahan kaos ini sesuai untuk kaos promosi, kaos event, dan kaos kegiatan lainnya yang dapat membantu anda menyesuaikan budget dan kebutuhan anda sehingga dapat lebih efektif dan efisien. Selain itu, anda dapat menggunakan sablon manual atau sablon digital untuk menghasilkan sablonan yang sesuai dengan yang anda inginkan dengan kualitas yang kuat, tahan lama, sesuai untuk kulit anda, dan membuat hasil kaos anda terlihat tajam.

Jasa percetakan sablon kaos yang menerima pembuatan kaos promosi, kaos event, kaos kampus, kaos pribadi, dan jenis kaos lainnya dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas sablonan pada kaos anda yang sempurna. Dengan anda mengetahui jenis bahan, jenis gramasi, jenis sablon, dan lain sebagainya anda hanya perlu menyesuaikan semua itu dengan kaos keinginan anda. pemilihan bahan kaos harus mempertimbangkan pula faktor harga, segmen pasar yang dibidik atau kualitas yang ingin anda dapatkan dengan kualitas yang sempurna.