universitas jurusan DKV

Mau Kuliah DKV yang Keren? Disini Tempatnya

DKV atau desain komunikasi visual merupakan salah satu cabang ilmu yang bergelut dengan dunia broadcasting. Dunia broadcasting yang telah terkenal memiliki peluang kerja yang sangat luas dengan salari yang bisa dibilang cukup fantastis saat ini banyak dilirik oleh kalangan muda. Sehingga tidaklah mengherankan jika jurusan DKV juga menjadi salah satu incaran, begitu pula dengan universitas jurusan DKV.

Salah satu universitas jurusan DKV yang ada di Jakarta adalah IDS. Di International design  School, anda dapat mengambil kuliah DKV dengan beberapa program study pilihan. Berikut ini adalah beberapa program study yang dimiliki oleh IDS.

universitas jurusan DKV
                                                                     universitas jurusan DKV
  1. College Program.

Program yang satu ini merupakan program yang memiliki durasi waktu yang sama seperti kuliah reguler pada umumnya. Jika anda memilih program yang satu ini Anda dapat memperdalam ilmu DKV dengan lebih dalam dan menyeluruh. Dengan program ini juga Anda dapat berlatih dengan lebih intens dengan menggunakan berbagai peralatan canggih. Jurusan lain yang dibuka untuk college program adalah digital desain, digital animasi, serta sekolah film.

2. Short Course.

Short course atau program kuliah pendek merupakan program di IDS yang memiliki durasi waktu yang relatif lebih singkat bila dibandingkan dengan college program. Namun Anda tidak perlu khawatir meskipun short course ilmu yang anda peroleh akan utuh dan menyeluruh. Anda bahkan memiliki kelebihan dari segi waktu karena tidak terlalu panjang. Jurusan yang dibuka untuk program yang satu ini adalah user experience (UX), digital marketing, design, animation dan film.

3. Holiday program.

Program yang satu ini merupakan program yang diluncurkan untuk pekan holiday. Pada program ini dikenalkan berbagai dasar-dasar ilmu pengetahuan broadcasting yang dapat dikuasai dengan cepat. Sehingga dapat menjadi ilmu tambahan bagi masyarakat umum, khususnya bagi masyarakat yang belum mengenal dunia broadcasting.

Itulah beberapa jenis program study yang dimiliki oleh IDS. Tunggu apalagi mau kuliah di universitas jurusan DKV terkenal dan handal? IDS jawabannya.