keramik granit

Harga Keramik Granit dari Granito

Saat ini keramik tidak hanya berfungsi sebagai bahan lantai biasa saja namun seiring dengan perkembangan zaman banyak produsen keramik yang memproduksi macam-macam keramik sehingga bisa memperindah rumah anda, salah satunya seperti keramik granit, jenis keramik yang satu tentunya memiliki perbedaan dengan jenis keramik biasanya.

Warna yang lebih mengkilap serta tidak mudah tergores menjadikan harga keramik ini tentunya jauh lebih mahal disamping itu kualitasnya pun sangatlah kuat tidak heran jika harga mahal pun tetap saja banyak diburu terlebih bagi kaum menengah keatas.  Salah satu produsen yang menyediakan granit yaitu Granito dengan berbagai macam pilihan warna bisa anda pilih hanya di granito.

keramik granit
keramik granit

Harga yang mahal tidak menghalangi konsumen untuk selalu membelinya sebab mereka tahu akan kualitasnya yang begitu mumpuni, berikut ini beberapa harga granit sesuai dengan macam granitnya.

1. Granit salsa silver

Granit dengan warna silver ini sungguh sangat menarik apabila dipakai untuk lantai maka akan terlihat lebih anggun, memiliki ukuran 40×40  cm memiliki harga Rp 178.200.

2. Granit salsa rustic

Ada dua macam motif yang ditawarkan oleh granit salsa rustic ini yaitu motif abey dan motif temple masing-masing memiliki harga yang berbeda, dibuat dengan ukuran 6×6 cm keramik ini terkesan lebih besar setiap satuan nya maka tidak heran pula jika harganya pun cukup besar.

Untuk motif abey harganya Rp 396.000 sedangkan untuk motif temple harganya mencapai Rp 442.200.

3. Granit salsa oasis

Granit salsa oasis ini katanya lebih banyak diburu sebab tidak hanya indah terlihat namun juga lebih berkilau jika dipasang di lantai terdiri dari tiga pilihan warna yang memiliki harga berbeda-beda ada warna silver dengan harga Rp 206.800, warna gold dengan harga Rp 232.100, dan juga warna diamond dengan harga Rp 247.500

Demikian beberapa harga keramik granit sesuai dengan warna dan macamnya, jadikan lantai rumah anda lebih nyaman dengan menggunakan granit dari granito untuk pemesanan bisa dengan secara online dengan menghubungi granito.co.id.