harbolnas hijup

Berburu Item Fashion Hijab Terbaru di Harbonas HijUp

Aku bawa kabar terbaru loh seputaran info fashion pakaian bagi wanita muslimah plus diskon,nya. Siapa yang tidak tertarik dengan diskon? Sepertinya tidak ada, ya. Hampir semua wanita tergila-gila dengan diskon. Nah, bagi para fashionista pemburu diskon fashion terbaru, ada kabar mengenai akan digelarnya Harbolnas hijup. Sudah pada tahu, kan, ya. Itu loh, Hari Belanja Online Nasional.

Event ini pada awalnya digelar pada tanggal 12 bulan 12 (Desember) setiap tahunnya. Lantaran peminatnya membludak, maka event ini tidak hanya dilaksanakan pada tanggal itu saja. Melainkan selama tanggal itu termasuk kategori cantik, maka Harbolnas pasti akan diselenggarakan. Jadi, lingkarin dong tanggal cantik yang ada di kalender kalian supaya tidak terlewat. Dijamin menyesal.harbolnas hijup Ada banyak toko online yang akan ikut serta dalam hari belanja online nasional ini. Kurang lebih 22ribu situs e-commerce yang akan ikut serta. Salah satunya situs belanja online, HijUp. HijUp.com ini adalah toko online yang menjual produk fashion khusus perempuan muslimah yang telah berdiri sejak tahun 2011 tidak hanya menjual pakaian saja. Tas, sepatu, serta aksesoris lainnya pun ada. Enak dong, bisa belanja semuanya hanya dalam satu toko.

Nah, yang paling penting lagi, design pakaian dan lain-lain, merupakan karya dari para perancang yang ada di Indonesia. Seperti brand Dian Pelangi juga Jenahara. Brand terakhir adalah favorit aku. Teman-teman muslimah pasti sudah mengetahui para desainer yang tadi saya sebutkan. Fashion yang mereka ciptakan selalu menjadi trendsetter setiap terjadi perputaran mode. Nama mereka selalu jadi pilihan pertama saat parahijaber berburu koleksi terbaru yang akan mengisi lemari pakaian mereka.

Bagi yang sudah sering melakukan transaksi belanja online, sudah barang tentu familiar dengan istilah harbolnas ini. Kalian bisa kunjungi instagram HijUp kemudian pilih-pilih barang yang menjadi incaran untuk menambah koleksi hijab kalian. Atau kalian juga bisa mengunjungi situs websitenya, yakni www.hijup.com. Klik desainer favorit kamu, lihat produk-produk yang kamu sukai, dan yang paling terpenting itu, beri tanda di kalender kalian atau pasang reminder di smartphone kalian, supaya harbolnas hijup ini tidak terlewat.

Harbolnas HijUp akan memberikan discount up to 90%, lho! Makanya sangat pantas untuk ditunggu. Cukup jadi membernya saja sudah dapat keuntungan yang besar. Yakin tidak tertarik barang-barang dengan brand terkenal dengan harga murah? Cuma ada di harbolnas HijUp. So, stay tune, okah?