pinjaman dana jaminan bpkb mobil

Mudahnya Melakukan Pinjaman Dengan BPKB Mobil

Jika Anda adalah seorang yang ingin berkecimpung di dunia bisnis tentunya selain perencanaan, kita mesti memiliki modal dari segi financial yang mumpuni, supaya bisnis akan direalisasikan. Terkadang ada orang yang berhenti karena tidak mempunyai modal, akan tetapi jangan khawatir karena kini ada pinjaman dana BPKB mobil dari BFI Finance

BFI Finance  merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai macam pinjaman untuk segala keperluan. Nah Anda hanya perlu menjaminkan BPKB untuk mendapatkan pinjaman tersebut baik itu mobil, motor maupun sertifikat rumah. Nah dengan menjaminkan hal tersebut maka kamu bisa mendapatkan dana secara tunai dengan waktu yang cepat.

pinjaman dana jaminan bpkb mobil
Pinjaman dana jaminan bpkb mobil

Bagi Anda yang mempunyai kendaraan mobil tentunya bisa menjadi pilihan banyak orang, namun walaupun demikian tentu ada persyaratannya supaya bisa melakukan pinjaman tersebut. mobil yang bisa kita gunakan untuk melakukan pinjaman dana BPKB mobil ulasannya dibawah ini.

  • Mobil sendiri, pasangan atau orang tua serta mobil yang belum balik nama
  • Anda juga bisa menggunakan mobil jepang yang mulai dari tahun 2005
  • Mobil yang mau di takeover dari leasing lain
  • Bisa juga mobil truk dan pickup mulai tahun 2005
  • Selain itu mobil buatan Eropa dan juga Korea dari tahun 2005

Selain Anda menyiapkan BPKB juga Anda harus menyiapkan persyaratan lainnya seperti NPWP, KTP suami istri, STNK, slip gaji, kartu keluarga, rekening listrik atau juga nomor token listrik serta nota usaha. Supaya mempermudah proses peminjaman dana.

Jika Anda bertanya, berapa dana yang bisa didapatkan dengan jaminan tersebut. nah untuk pinjaman dana jaminan BPKB mobil, dana yang bisa Anda dapatkan dari mulai RP.10.000.000.  untuk maksimal pinjaman itu memang tergantung dari nilai mobil yang kamu miliki saat ini.

Akan tetapi, umumnya, nasabah dari BFI finance sendiri meminjam dari mulai RP.50.000.000 hingga RP.150.000.000. perusahaan tersebut dapat mencairkan dana pinjaman secara maksimal sampai 85% dari nilai mobil yang Anda miliki.

Jika Anda tertarik. Jangan ragu lagi ayo kunjungi BFI Finance untuk melakukan pinjaman dana BPKB Mobil. Itulah informasi yang bisa disampaikan. Semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi Anda.