apartemen murah Tangerang

Apartemen Murah Tangerang Hunian Modern Terbaik

Rumah merupakan kebutuhan primer sehingga harus dapat dipenuhi dengan baik agar tidak mengganggu aktivitas lainnya. Namun, di zaman yang terus berkembang ini harga rumah terus membumbung tinggi karena lahan yang semakin sempit. Solusi agar tetap bisa mempunyai hunian nyaman yaitu tinggal di apartemen. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dapat mencari apartemen murah Tangerang dengan berbagai macam fasilitas.

Tips Mendapatkan Apartemen Murah

Jika Anda masih bingung untuk mendapatkan apartemen dengan harga atau biaya sewa yang murah, semoga tips berikut dapat membantu Anda.

Lokasi Yang Kurang Strategis

Nilai jual apartemen akan semakin tinggi jika terletak di tempat yang strategis. Hal ini sangat masuk akal karena Anda dapat menghemat waktu dan biaya untuk mengakses fasilitas umum sekitar apartemen.

Namun, jika Anda ingin mendapatkan harga yang lebih murah maka cobalah cari apartemen yang terletak ditempat yang kurang strategis. Pertimbangkan segala sesuatu apakah Anda dapat menjangkau biaya sewa dan biaya transportasi jika memilih apartemen tersebut. Jika setelah di total dan jatuhnya lebih murah tidak salahnya Anda memilih tinggall dilokasi yang kurang strategis.

apartemen murah Tangerang

Pilihlah Furniture Yang Multifungsi

Ketika Anda menempati apartemen terkadang Anda harus menyiapkan segala keperluan furniture sendiri. Agar Anda dapat menghemat pengeluaran untuk ini maka pilihlah furniture yang multifungsi. 

Pilihlah furniture dengan harga terjangkau namun mempunyai kualitas yang baik. Furniture dengan kualitas yang baik tidak akan mudah rusak sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi dikemudian hari.

Memanfaatkan MarketPlace

Untuk mendapatkan apartemen yang murah memang diperlukan usaha yang ekstra. Cara praktis yang dapat Anda lakukan yaitu dengan mencarinya di marketplace untuk properti. Pencarian online ini akan membuat Anda lebih leluasa dan hemat waktu dan biaya karena dapat dilakukan ketika Anda sedang santai atau jam istirahat.

Kelebihan mencari apartemen menggunakan marketplace yaitu Anda bisa mendapatkan informasi secara detail dari setiap apartemen yang Anda cari. Namun demikian, Anda juga harus pandai dalam memahami informasi yang dicantumkan agar tidak terkecoh dengan bahasa pemasaran yang berlebihan.

Apartemen Unfurnished

Memilih apartemen tanpa perabotan merupakan solusi cerdas lainnya untuk mendapatkan harga yang murah. Agar Anda juga tidak mengeluarkan banyak uang untuk membeli perabotan maka prioritaskan peralatan apa yang harus Anda dahulukan.

Anda dapat melengkapi perabotan lain secara bertahap sehingga aman untuk keuangan Anda. Agar tidak membeli barang yang tidak bermanfaat maka sebaiknya buatlah daftar perabotan yang ingin dibeli. Urutkan daftar tersebut mulai dari yang paling penting hingga yang dirasa tidak terlalu penting. 

Pacific Garden Alam Sutera Apartemen Murah Di Tangerang 

Pacific Garden merupakan hunian vertikal yang bangun khusus untuk para milenial yang mengusung konsep campus Town. Hal ini dikarenakan lokasinya yang berdekatan dengan tiga kampus swasta ternama seperti BINUS, SGU dan UBM.

Para penghuni dapat merasakan fasilitas yang sesuai dengan era masa kini seperti co-working space, kolam renang, sky garden, fitness center, reading lounge, internet dengan kecepatan tinggi, dll.

Selain itu, apartemen ini juga dengan berbagai macam fasilitas umum mulai dari rumah sakit, pusat perbelanjaan serta gedung perkantoran. Beberapa fasilitas umum yang mudah diakses dari apartemen Pacific Garden yaitu OMNI Hospital, The Living World, IKEA, Mall @Alam Sutera, Synergy Building dll.

Harga yang ditawarkan oleh pengembang cukup terjangkau untuk daerah yang strategis yaitu sekitar 500 jutaan. Menariknya lagi, besar biaya sewa juga ramah dikantong yaitu mulai dari 5 juta per bulan. Apartemen ini juga dapat menjadi peluang bisnis menguntungkan karena mempunyai potensi sewa yang cukup tinggi.Meta deskripsi: Apartemen murah Tangerang namun lokasi strategis. Pacific Garden Alam Sutera dengan biaya sewa yang terjangkau.